Cari Blog Ini

Kamis, 02 Desember 2010

MEWARNAI RAMBUT DENGAN PHOTOSHOP

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam adik-adik jumpa lagi ma kak Tasya dalam acara BANDO ya aampuuuuuuuunn.....hehehe kaya acara anak-anak tempo dulu.Oke kali ini kita akan merubah warna rambut foto kita dengan photoshop,bahan yang kita butuhkan di antaranya ½ kg kol,1 buah wortel bumbu penyedap,lho....kok kaya bikin sayur sop.hehehe
Oke lagi-lagi gw sedikit ga enak coz foto yang kita pake adalah saudara gw tepatnya kakak gw bang Indra L Bruggman....hihihi


Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur...ups...ni kan teks khutbah jumatan gw kemarin..hehe
Pertama pilih tool sebelah kiri layar laptop/pc anda yaitu magnetic lasso tool or polygonal lasso tool or lasso tool..terserah kalian kalo gw lebih suka magnetic lasso tool tapi ingat ya jangan pilih ari lasso tool coz emang gak ada.hehehe


Kemudian seleksi area rambut dengan tool tsb tapi jangan sampai keluar dari rambut ya...


Kemudian klik image > adjusment > variations maka akan muncul jendela kaya di bawah ini,n kalian boleh pilih warna apapun coz banyak pilihannya,kalo pingin warnanya lebih tua klik di kotak pilihan warna lebih dari satu kali




Nah hasilnya kaya di bawah ini,gw coba warna merah but hasil tadi masih gak sempurna coz pinggiran rambut ada yang kelebihan warna



Nah cara menghapus bagian yang berlebihan gini ni caranya
Tekan Y n pilih history brush tool n hapus sedikit demi sedikit bagian yang berlebihan hingga terlihat sempurna harus telaten ya,zoom gambar bila perlu agar gambar lebih jelas n detail



Selesai dech....mudah n simpel bukan???di bawah ini hasil editan gw,tambah ganteng kan abang gw....ya 50 :49 lah ma gw hehehe


Ingat ya jangan copas artikel ini coz kalian bakal rugi sendiri,but kalian boleh simpan halaman ini lewat opmin or opera biar ga banyak-banyak pulsa yang terbuang gitu...see u next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar